02.40
0

Techno musik adalah gaya musik yang membuat berat penggunaan studio efek, sintetis suara dengan cepat detakan. techno musik lebih berkonsentrasi pada berjaya daripada lirik atau unsur-unsur lain dari lagu. musik ini merupakan bentuk elektronik tari musik adalah menonjol selama tahun 1980-an dan marak di tempat-tempat seperti Detroit dan Michigan di Indonesia. istilah techno musik yang berasal dari teknologi dan penciptaan genre musik ini adalah sebagian besar dikreditkan ke dj ben Russell setelah ia membuat penampilan di Detroit radio. setelah mendapatkan sukses di Detroit radio sebagai gaya baru musik techno musik, musik ini tersebar dan diperluas ke daerah lain dan oleh tahun 1980-an muncul di seluruh dunia. musik merupakan Techno sering bingung dengan istilah seperti tari musik elektronik dan musik. biasa digunakan dalam instrumen musik techno termasuk Sequencer, sampler, keyboard, drum mesin dan synthesizer. 

yang tiga Belleville sekelompok laki-laki yang hadir di perguruan tinggi yang dikembangkan waktu terutama musik techno. ini kelompok temannya yang juga musisi budding mereka menemukan inspirasi dari tengah malam kalau asosiasi lima jam malam akhir program radio yang di-host di beberapa stasiun radio Detroit. bor Mei, juldis atkins dan Kevin Saunderson adalah anggota dari tiga Belleville. biasanya musik dibuat untuk klub besar berdasarkan gaya musik bawah tanah, tetapi ada sebagian besar perkotaan mengambil musik. techno musik elektronik adalah murni ditujukan untuk musik dan tari; yang menggabungkan suara musik klasik dari jerman elektronik dan nuansa perkotaan amerika musik. seperti dinyatakan sebelumnya, musik ini lebih menekankan pada detakan dari alat-alat dan mesin suara drum, dan Synthesizer instrumen lain. 

sejarah asal techno musik dapat ditelusuri ke Detroit; bahkan musik tumbuh dan berkembang secara bertahap dari ada hanya sedunia. awalnya musik dikembangkan ketika musisi yang dibuat menggunakan barang-barang elektronik murah dan digunakan untuk membawa mereka keluar jenis musik yang mereka suka. awalnya musik techno itu mengandung sebagai pihak yang musik musik bila telah terkenal dan populer diputar di stasiun radio, namun secara bertahap musik dikembangkan di genre sendiri di seluruh dunia. sekolah tinggi beberapa klub seperti hardware, detakan, snobbs, akhir pekan, brats, dan isu comrades kontribusi mereka sendiri sedikit dalam membuat musik techno populer. dikembangkan dan mereka yang nurtured tari musik lokal dengan menciptakan musik yang disukai oleh klub goers. 

techno musik dapat dilakukan dalam beberapa cara; compositional teknik yang dapat dibuat dan dikembangkan sesuai dengan instrumen yang digunakan. metode tradisional membuat musik tidak diterapkan untuk membuat musik techno. beberapa yang paling efektif adalah musik techno yang terdiri dari pola cleverly campuran dari berbagai jenis musik dan instrumen. sejak musik techno bergantung pada instrumen, musik harus berhati-hati tentang bagaimana instrumen yang kabel. jika hal ini tidak dilakukan dengan cara yang benar musik yang dihasilkan dapat memiliki dampak pada musik yang telah dibuat.

0 komentar:

Posting Komentar